Home » » Cantik Saat Bangun Tidur

Cantik Saat Bangun Tidur

Sahabat semuanya, orang baru bangun tidur, bagaimana kelihatannya?? apakah pakusut atau pakumed?? yang pasti dahdir dan acah mengiringi bangun tidur,, apalagi bagi pria yang masih lajang, saat mau tidur sendiri dan bangun berdua.... jika sahabat tidak ingin mengalami hal serupa, berikut tips "Tetap Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur
 
 
 
Pada saat bangun tidur, sebagian wanita memiliki wajah yang tampak lesu dan tak bersemangat. Hal tersebut sebenarnya bisa diubah asalkan Anda bisa menjaga kesehatan tubuh dan wajah dengan baik. Wajah cantik saat bangun tidur bisa saja Anda miliki jika menerapkan beberapa cara berikut ini yang dicuplik dari Allwomenstalk.com: 
  1.  Hindari kopi dan cokelat Ketika hendak ingin tidur, jangan mengonsumsi kopi dan cokelat karena bisa membuat insomnia dan kegelisahan pada malam harinya. Bila Anda menghindari kopi dan cokelat yang memiliki kandungan kafein dan gula, maka saat bangun pagi hari tubuh dan wajah akan terasa lebih segar. 
  2. Menenagkan diri Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar terlihat cantik di pagi hari yaitu dengan menenangkan diri. Sebelum pergi tidur, alangkah baiknya untuk mandi. Dengan mandi akan membuat tidur Anda lebih nyenyak sehingga pada pagi hari wajah Anda akan terlihat segar.
  3. Pakailah bantal yang nyaman Bantal merupakan hal yang sangat penting Anda pakai karena mempengaruhi kualitas tidur. Untuk itu, pakailah bantal yang nyaman dan bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Bila pada malam hari tidur Anda nyenyak, maka pagi harinya akan terlihat lebih segar. 
  4. Posisi tidur harus benar posisi tidur ideal CiriCara: Cara Agar Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur Posisi tidur juga sangat menentukan apakah Anda akan bangun dalam keadaan segar atau kesakitan di pagi hari. Posisi tidur yang ideal yaitu terlentang. Posisi tersebut dapat membuat seorang wanita tetap cantik karena mencegah keriput dan menjaga bentuk payudara.
  5.  Memakai pelembap rambut Tidur merupakan saat yang tepat untuk menjaga kondisi rambut Anda. Sebelum Anda hendak tidur, sebaiknya pakaikan pelembap atau vitamin rambut yang cocok dengan kondisi rambut Anda. Tujuannya adalah agar pagi harinya rambut Anda tidak lepek dan tetap sehat.
  6. Rutin mengganti seprei Tidur nyenyak juga bisa Anda ciptakan bila keadaan seprei bersih dan wangi. Untuk itu, Anda diharuskan untuk mengganti seprei seminggu sekali agar tidur selalu nyenyak dan terlihat cantik pada pagi harinya. Selain itu, sarung bantal yang bersih juga membuat Anda terhindar dari jerwawat. Tidur pada malam hari merupakan salah satu faktor penting untuk memiliki tubuh sehat. Untuk itu, Anda harus selalu menciptakan tidur yang nyenyak agar pada pagi harinya tubuh dan wajah terlihat segar.
Pada saat bangun tidur, sebagian wanita memiliki wajah yang tampak lesu dan tak bersemangat. Hal tersebut sebenarnya bisa diubah asalkan Anda bisa menjaga kesehatan tubuh dan wajah dengan baik. Wajah cantik saat bangun tidur bisa saja Anda miliki jika menerapkan beberapa cara berikut ini yang dicuplik dari Allwomenstalk.com: 1. Hindari kopi dan cokelat Ketika hendak ingin tidur, jangan mengonsumsi kopi dan cokelat karena bisa membuat insomnia dan kegelisahan pada malam harinya. Bila Anda menghindari kopi dan cokelat yang memiliki kandungan kafein dan gula, maka saat bangun pagi hari tubuh dan wajah akan terasa lebih segar. 2. Menenagkan diri Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar terlihat cantik di pagi hari yaitu dengan menenangkan diri. Sebelum pergi tidur, alangkah baiknya untuk mandi. Dengan mandi akan membuat tidur Anda lebih nyenyak sehingga pada pagi hari wajah Anda akan terlihat segar. 3. Pakailah bantal yang nyaman Bantal merupakan hal yang sangat penting Anda pakai karena mempengaruhi kualitas tidur. Untuk itu, pakailah bantal yang nyaman dan bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Bila pada malam hari tidur Anda nyenyak, maka pagi harinya akan terlihat lebih segar. 4. Posisi tidur harus benar posisi tidur ideal CiriCara: Cara Agar Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur Posisi tidur juga sangat menentukan apakah Anda akan bangun dalam keadaan segar atau kesakitan di pagi hari. Posisi tidur yang ideal yaitu terlentang. Posisi tersebut dapat membuat seorang wanita tetap cantik karena mencegah keriput dan menjaga bentuk payudara. 5. Memakai pelembap rambut Tidur merupakan saat yang tepat untuk menjaga kondisi rambut Anda. Sebelum Anda hendak tidur, sebaiknya pakaikan pelembap atau vitamin rambut yang cocok dengan kondisi rambut Anda. Tujuannya adalah agar pagi harinya rambut Anda tidak lepek dan tetap sehat. 6. Rutin mengganti seprei Tidur nyenyak juga bisa Anda ciptakan bila keadaan seprei bersih dan wangi. Untuk itu, Anda diharuskan untuk mengganti seprei seminggu sekali agar tidur selalu nyenyak dan terlihat cantik pada pagi harinya. Selain itu, sarung bantal yang bersih juga membuat Anda terhindar dari jerwawat. Tidur pada malam hari merupakan salah satu faktor penting untuk memiliki tubuh sehat. Untuk itu, Anda harus selalu menciptakan tidur yang nyenyak agar pada pagi harinya tubuh dan wajah terlihat segar

Read more at: http://ciricara.com/2012/10/18/ciricara-cara-agar-terlihat-cantik-saat-bangun-tidur/
Copyright © CiriCara.com

0 comments:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat di Jalan