Home » » 2013, Susahnya dapat Pagerank

2013, Susahnya dapat Pagerank

Bulan-bulan ini adalah jadwalnya Google jadwal update pagerank. Siap atau tidak kita menghadapi perubahan pagerank website kita, naik apa turun pagerank website kita?. Sejauh ini website ini " Heddy's Blog belum dikasih pagerank bahkan masih N/A, saya gak tahu kenapa penyebabnya. Saya hanya berdo'a semoga Google mau berbaik hati memberikan pagerank 2 atau 3.
Pengertian Pagerank

Oh ya. berbicara masalah pagerank tentunya tidak lepas dari pengertiannya. Apa Pengertian Pagerank?

Menurut buku tatang sutarma (sule banget gitu lho) Pengertian Pagerank adalah Pagerank ialah sebuah agloritma yang telah dipatenkan yang berfungsi untuk menentukan situs web / blog mana yang lebih penting dan populer. Dalam kenyataannya update pagerank bisa diprediksi, yaitu selama 4 kali selama 1 tahun atau per 3 bulan sekali, sesuai musim di iklim subtropis.

Nah, ada juga yang dimaksud dengan fake pagerank. Apa Pengertian Fake Pagerank, anda bisa baca dalam artikel saya sebelumnya.

Ya Goolge berilah aku pagerank 2 atau 3, please. Gak nyadar kalo umur website ane baru 21 hari.... hehehee




6 comments:

  1. Iya Gan Susah Amat,,

    Saya Aja Belum Dapet Dapet.. :(

    Komen Back .. http://silebo-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantep mas gan blog nya,,, boleh download tuh..... hahahahaha ....

    ReplyDelete
  3. hehe... ada tmennya ya... jadi gak galau deh

    ReplyDelete
  4. Yah memang susah karena belum dapet,kalau sudah dapet mah senang ga susah lagi...heheh....apa memang nasib jadi orang susah haha..

    Lihat blog ane gan alexa sudah di 700rb,tapi PR nya TOP telor......http://arsipfank.com

    ReplyDelete

Malu Bertanya Sesat di Jalan