Home » , » Cara Multi Akun WhatsApp di Satu Android

Cara Multi Akun WhatsApp di Satu Android

Sudah lama gak update artikel nih, selagi mengisi waktu senggang apa salahnya kalo ane berbagi tips hari ini, oh ya tips kali ini ane akan membahas tentang android, agan pasti tahu jika kita berbicara android,

Bismillah......

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengganti pesan teks favorit di smartphone. Kemudahannya dengan sinkronisasi kontak dari nomer telepon salah satu keunggulannya. Cukup menginstall aplikasi ini, maka list pengguna WhatsApp yang ada di kontak telepon akan muncul.
Cara Multi Akun WhatsApp di Satu Android
Whatsapp logo

Seiring perkembangannya, banyak juga pengguna meregistrasikan nomer WhatsApp lebih dari satu nomer. Dan secara logika, nomer-nomer tersebut harus memiliki perangkat yang berbeda. Tapi bagaimana jika menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam satu perangkat Android?

Caranya bagi agan yang sudah memiliki akses root dapat menggunakan aplikasi 2Lines for WhatsApp. Aplikasi ini mampu memberikan fitur multi akun dalam satu perangkat Android.

Aplikasi ini mudah digunakan, cukup menginstall nya. Lalu tambahkan nomer akun WhatsApp yang lain, selesai! Aplikasi ini belum mampu memberikan notifikasi secara real time untuk ke semua akun. Jadi agan  harus men-switch akun tersebut. Agak merepotkan, tapi tergolong mudah dan sangat membantu. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat di Jalan