Home » » Facebook Akan Tutup Bulan Maret Tahun ini

Facebook Akan Tutup Bulan Maret Tahun ini

Di bulan Februari, Maret, Mei tahun 2013 lalu, ada kabar bahwa Facebook akan tutup karena suatu hal. Namun hal tersebut hanyalah hoax.
Facebook Akan Tutup

Kali ini ada berita baru yang menjelaskan bahwa Facebook akan tutup pada tanggal 15 Maret mendatang karena sudah terlampau banyak penggunanya.

Selain itu, seperti dikutip dari Naked Security (06/01), alasan lain Facebook akan menutup usahanya karena banyak penggunanya yang komplain karena jejaring sosial satu ini mulai lamban.

Bahkan dari pesan yang beredar di Facebook, tertulis bahwa pesan tersebut harus disebarkan minimal ke 15 pengguna Facebook lain. Apabila tidak menyebarkannya, maka dalam waktu 2 minggu, account yang bersangkutan akan segera dihapus tanpa pem beritahuan.

Menurut analis dari Sophos menyatakan, pesan tersebut adalah hoax yang juga sering kali beredar dari waktu ke waktu. Bahkan tidak sedikit korban yang termakan tulisan hoax tersebut.

Secara logika, tentunya hanya karena Facebook menjadi lamban (entah yang dimaksud dari lamban ini dari segi apa) dan terlalu banyak penggunanya akan membuat Mark Zuckerberg memutuskan untuk menutup jejaring sosial besutannya itu.

Sumber : merdeka.com

6 comments:

  1. Saya gk terlalu stuju tp gan kalau fb ditutup

    ReplyDelete
  2. semoga aja hanya hoax hehehe soalnya kalau di tutup, saya nggak bisa komunikasi sama teman-teman saya hehehe :D

    ReplyDelete
  3. @Valentino Febrian hehe,, kan cuma berita,, itu juga ane dapat dari merdeka.com,,, terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  4. @Wahyu Eka Prasetiyarini hehe,, semoga aja soalnya bisa2 komunikasi ma temen2 jadi gak bisa....

    ReplyDelete
  5. Nakedsecurity memang sering bikin hoax demi memperbanyak pengunjungnya, dulu oleh mereka bulan November 2014 bakal berbayar buktinya masih gratis tuh.

    Jadi jangan cepat percaya dg beritanya

    ReplyDelete

Malu Bertanya Sesat di Jalan