Home » » Pengertian Anchor Text

Pengertian Anchor Text

HEDDYSBLOG.COM~ Anchor Text sekilas terlihat tidak penting bagi sebagian blogger, bahkan sebagian menganggap penanaman Anchor text dalam sebuah postingan hanya akan memperburuk reputasi sebuah situs web atau blog. Namun Anda jangan berkecil hati, pada pembahasan kali ini saya akan menerangkan pengertian Anchor text.

Sebenarnya, saya bisa saja membuat tulisan ini menjadi tiga judul yang berbeda, sebagai inspirasi buat Anda, rekomendasi judul unik untuk Anda adalah : Pengertian Anchor Text, Fungsi Anchor Text, dan Cara Membuat Anchor Text. Itu juga jika Anda ingin menambah content dalam situs web atau blog Anda. 

Setelah saya fikir, untuk Efektifitas dan memudahkan pemahaman bagi Anda ( khusus blogger pemula yang sedang belajar SEO) saya akan membagi tulisan ini menjadi tiga bagian, dimana tiap bagian mempunyai kaitan satu sama lain, ini dimaksudkan agar heddy's blog kaya akan konten unik.

Pengertian Anchor Text

#Pengertian Anchor Text?
Secara sederhana, pengertian Anchor Text adalah sebuah hyperlink atau link yang menandakan atau menggambarkan isi dari link tersebut.  Anchor dalam bahasa Indonesia disebut sebagai jangkar merupakan suatu penanda bahwa dalam Text tersebut berisi hyperlink aktif yang menuju pada laman tertentu. 

Bagaimana, apakah Anda sudah mengerti apa yang disebut dengan Anchor Text? Baiklah saya akan membuat lebih spesifik lagi apa itu arti dari Anchor Text supaya Anda lebih memahaminya lagi. Anchor Text adalah suatu Text atau tulisan yang berisi hyperlink aktif, bisa beratribut nofollow atau dofollow. Anchor Text juga disebut Text yang dapat di klik. Sampai disini apakah Anda sudah faham?

0 comments:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat di Jalan