Home » , , » What is Mesothelioma?

What is Mesothelioma?

HEDDYSBLOG.COM ~ What Is Mesothelioma ?. Rasa penasaran tentunya terbersit dalam benak Anda, apakah gerangan yang menjadikan Mesothelioma sebagai keywords paling mahal, sebuah harga yang fantastis untuk sebuah program PPC. Sebenarnya apa yang menjadikan Mesothelioma Law Firm ini berharga mahal?
Baca juga : 20 Keywords Berharga Mahal Untuk AdSense 
Dengan harga yang sangat mahal, saya fikir pengiklan akan berpikir dua kali untuk memajang iklannya di AdSense, bayangkan saja, untuk satu kali klik iklan terkait dengan kata kunci Mesothelioma (Baca Juga : High Paying Keyword For Mesoyhelioma), advertiser harus membayar $100+
Lihat screen shoot dibawah !
What is Mesothelioma?

Anda bisa lihat sendiri harga rata-rata untuk per sekali klik, sangat mahal bukan? Namun, Anda jangan terpengaruh dengan keywords ini, karena PPC advertiser nya hanya ada dua, dan itu berlaku untuk tahun 2011, untuk tahun ini, saya belum menemukan pengiklan Mesothelioma, mungkin para master AdSense bisa memberi bocoran, silahkan kalian cari rujukan lain.
Berdasarkan hasil survei saya pribadi, keywords dengan queri penelusuran terkait Mesothelioma sangat banyak, jika kita Search di mesin penelusuran, untuk saat ini terdapat 10.700.000. Kompetisi yang sangat berat jika kita akan mentargetkan Mesothelioma ini sebagai kata kunci. 
What is Mesothelioma 2

What Is Mesothelioma
Sebenarnya apa sih Mesothelioma itu, sebelum menulis artikel ini, saya mencari rujukan dari berbagai sumber, terutama dari website luar negeri yang saya translate ke bahasa Indonesia. Setelah satu jam browsing, akhirnya saya menyimpulkan sendiri, bahwa Mesothelioma berasal dari kata mesothelium, yaitu lapisan tipis yang melindungi organ dalam tubuh. Mesothelioma adalah sejenis kanker ( Cancer ) langka yang berkembang didalam sel mesothelium.  
Ada tiga ciri secara umum yang terlihat jika seseorang terkena Cancer mesothelium, ciri yang paling menonjol adalah sesak nafas dalam jangka panjang, penurunan berat badan, dan nyeri dibagian dinding dada. 
Penyebab Mesothelioma yang utama adalah karena polusi asbes ( asbestos ). Serat yang tersebar diudara kemudian terhirup dan mengendap didalam paru-paru dalam jangka waktu yang lama, karena Mesothelioma tidak bisa di diagnosa dari luar, maka diperlukan alat khusus untuk mendiagnosa penyakit ini.  
Bagaimana apakah Anda sudah faham tentang tujuan penulisan artikel yang berjudul What is Mesothelioma ini?

3 comments:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat di Jalan