Home » » Cara Memasang Modem

Cara Memasang Modem

Cara Memasang Modem

Sebenarnya sangat mudah, anda punya laptop dan modem. tinggal colokin aja tuh modem. Gak harus pake tutorial kan?? Tetapi jika anda butuh panduan yang selengkapnya, saya akan mencoba menjelaskan langkah demi langkah agar anda faham.

Pertama
Anda harus punya modem, kalau tidak punya, abaikan saja tutorial ini. Saya sendiri menggunakan modem jenis mobile link HSPA, lumayan koneksi internet bisa sampai 7,2 Mbps. Pengertian Internet sendiri adalah suatu koneksi jaringan yang saling terhubung. Namun, anda harus bijak menggunakan internet


Kedua
Pulsa, ini sangat penting, tetapi sebelumnya anda harus punya SIM Card karena akan mustahil jika anda punya pulsa tanpa punya SIM Card, terkecuali pulsa token listrik. Jika tidak punya anda harus Belanja pulsa dulu untuk beli paket internet


Ketiga
Modem udah, pulsa udah, sekarang waktunya anda beli paket internet yang bulanan aja, terserah anda mau pake SIM Card dan Provider apaan yang penting Kualitas sinyal bagus.


Keempat atau langkah terakhir
[PENTING] Apa anda sudah punya laptop? kalau sudah sekarang nyalakan laptop anda. Colokan Modem dan Install, setelah ter Install saatnya anda klik Connect dan selamat ber Internet ria.

0 comments:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat di Jalan