Cara Tambah Email Pengguna di Google Adsense

Google Adsense, dengan segala fenomenanya merupakan buruan para blogger atau pun para netter, bagaimana tidak?, Google Adsense (yang biasa disingkat GA) merupakan program resmi dari Sang Raksasa Search Engine  Google yaitu program pay per clik (PPC).
Cara Tambah Email Pengguna di Google Adsense

Dikutip dari sebuah sumber bahwa Google Adsense  adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Salah satu kehebatan Google Adsense adalah kemampuannya menyesuaikan Iklan sesuai dengan Tema atau Artikel yang dibuat di Blog ataupun di Web Site. Sebagai contoh saya membuat Artikel tentang "Fighter Korek Api Gas Indonesia" dan "Deskripsi Matematika". Maka, Iklan yang ditampilkan di masing-masing page blog atau web site akan berbeda-beda mengikuti tema atau artikel blog/web site tersebut. Hebat bukan?

Apa Manfaat Google Adsense?. Nah, ini pertanyaan yang sangat menarik. Berawal dari keinginan para blogger atau netter yang ingin mempunyai akun Google Adsense dan mendaftar di Google Adsense yang menurut saya sangat sulit (saya adalah pemula yang mempelajari Google Adsense) untuk di Aprove oleh Team Adsense.

Manfaat dari Google Adsense adalah  pemasang iklan akan mendapatkan pembayaran/penghasilan dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang/dollar yang didapat /click nya sepertinya berbeda. So, intinya Google Adsense adalah ladang dollar bagi para blogger atau netter. Hal ini juga tentunya tidak terlepas dari program-program serupa seperti sitti,chitika,adsensecamp dll.

Bagaimana cara menambah email ke akun Google Adsense yang sudah di Aprove?
Sampailah kita pada inti dari pembuatan Artikel ini, bagi sahabat blogger atau netter mari kita simak penjelasan di bawah ini, Bagaimana cara menambah email pengguna ke Akun Google Adsense?
  1. Syarat yang paling utama adalah sahabat harus terlebih dahulu mempunyai akun GA, dan apabila tidak punya silahkan Sign Up to Google Adsense
  2. Masuk ke Akun GA sobat
  3. Pada menu Home/Beranda klik Account Setting
  4. Scrol ke bawah dan lihat Acces and Authorization
  5. Pada menu User and Sign Acces (beta) ada menu kosong berupa penambahan email
  6. Masukan email sobat dan klik
  7. Saya sarankan sobat membuka 2 mesin pencari, dalam hal ini saya menggunakan browser Mozzila dan Google Chrome
  8. Buka email sobat dan klik tautan yang diberikan oleh Google Adsense
  9. Ikuti Prosedur yang diberikan oleh Team Google
  10. SELAMAT, sekarang sobat bisa membuka akun GA dengan beberapa email (tergantung jumlah email yang sobat invite)
Nah itulah sekilas tentang cara menambah email pada akun GA sobat, Selengakapnya baca di Support Google.

Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?