Contoh Surat Perjanjian Kerja

Pengertian Surat adalah sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain. Fungsinya mencakup lima hal: sarana pemberitahuan, permintaan, buah pikiran, dan gagasan; alat bukti tertulis; alat pengingat; bukti historis; dan pedoman kerja ( wikipedia )

Pengertian Surat Perjanjian adalah surat yang berisi suatu kesepakatan bersama yang mengikat antara pihak-pihak tertentu untuk melakukan tindakan/perbuatan hukum yang telah disepakati bersama.

Biasanya bentuk kesepakatan yang tercantum dalam perjanjian atau kontrak kerja tersebut bergantung kepada jenis dan bidang pekerjaan/perusahaan.

Dalam artikel ini, saya membuat contoh surat perjanjian kerja dalam bentuk file document yang bisa diunduh atau dilihat langsung dari internet, kenapa hal ini saya lakukan? Karena saya ingin mempermudah anda untuk mengedit, mengurangi,menambahkan atau menghapus pasal-pasal perjanjian yang tidak diinginkan.

Apabila sahabat ingin mempelajari surat perjanjian kerja ini, silahkan diunduh.
Unduh Contoh Surat Perjanjian Kerja
Unduh

Demikian, Semoga bermanfaat

Moto hari ini
"Kerja keras adalah semangat"
Previous
Next Post »

3 komentar

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?