Pengertian Fake Pagerank

Meskipun sebagian besar pengoptimalan mesin pencari setuju bahwa tampilan PR hijau memiliki sedikit hubungannya dengan kinerja nyata dari sebuah situs di Google, masih banyak webmaster fokus pada situs dengan PR tinggi.

Ketika robot pencari mengunjungi URL halaman web, server pengalihan laba-laba ke sebuah halaman dengan Page Rank tinggi. Google bot memberikan PR tinggi untuk halaman web dengan pengalihan karena berpikir bahwa halaman web yang sama.

Bila pengguna mengunjungi halaman URL, server tidak redirect surfer. Itu berarti bahwa pengunjung melihat halaman dari pemalsu dan toolbar Google menampilkan PR dari halaman diarahkan. Google tidak seperti cloaking, sehingga Anda berisiko kehilangan peringkat Anda jika Anda menggunakan metode di atas.

Silahkan check pagerank palsu anda disini Check Fake Pagerank
Trust Rank for www.heddysblog.com - 0.00

Page rank Palsu (Fake PageRank) menjadi masalah yang sangat serius. Ketika seseorang menawarkan nama domain untuk dijual, mereka sintetis dapat meningkatkan domain PageRank. Hal ini dicapai ketika domain penipuan menggunakan 301 atau 302 redirect yang menunjuk situs Web mereka ke situs dengan PR tinggi. Ini adalah trik yang terkenal di dunia SEO, tapi orang-orang yang tidak akrab dengan Search Engine Optimization yang paling mungkin untuk jatuh untuk ini.

Sebuah website dapat memiliki PR palsu ketika Page Rank kembali dari server Google sebenarnya Rank dari situs lainnya. Sebuah situs web dengan penipuan PR yang mereka miliki terutama ditipu Google menjadi percaya itu benar-benar website lain di internet dan kemudian Google menetapkan kedua situs skor PageRank identik.

Bagaimana cara  kerja Rank?

PageRank palsu, ketika sebuah situs web menggunakan 301 redirection untuk mengarahkan domain ke situs peringkat yang lebih tinggi. 301 redirect adalah spider crawl  untuk pindah secara permanen. Ketika bot pencarian membaca ini, menganggap halaman telah pindah secara permanen dan bahwa redirect akan tinggal. Script, dengan pengalihan tersebut, yang tertulis di website mencuri  secara otomatis dan mengarahkan permintaan masuk dari crawler Google yang lain dengan situs PageRank tinggi. Ini efisien membingungkan robot Google untuk berpikir situs yang sama dan situs mencuri akhirnya mewarisi lainnya situs yang PR.

Bagaimana Anda dapat melindungi diri dari PR palsu?

Ada ratusan situs di internet yang akan memberitahu Anda tentang Page Rank situs yang mereka memiliki. Kesulitannya adalah bahwa hanya beberapa dari mereka dapat memberitahu Anda jika bahwa Page Rank tersebut benar-benar valid. Alat Penipuan Pagerank kita dapat memverifikasi apakah situs memiliki Page Rank sah atau palsu.

Apakah Google mendeteksi PR palsu?

Banyak blogger yang dibayar untuk blogging hanya mendapat PR mereka turun ke nol. Ini bisa berarti bahwa blog mereka tidak lagi melewati setiap nilai link faktual untuk tujuan SEO. Satu hal yang kita tahu pasti, blog yang memiliki PR5 atau PR6 kemarin yang sekarang menjadi PR0 tidak kehilangan semua link nilai.

Sungguh, blog ini tidak benar-benar PR0, Google baru saja terluka blog ini untuk menghancurkan nilai mereka dalam menjual link atau konten pada mereka. Sebagian besar blog ini masih mendapatkan banyak lalu lintas dari Google, sehingga Google hanya menerbitkan nol palsu untuk memajukan agenda mereka sendiri.

Sumber Artikel What The Fake Pagerank
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. hahaha, iya gan skrng banyak blog-blog yang pake itu.
    Jgn lupa follow balik blog baru kami ya, di http://korap-cak.blogspot.com

    BalasHapus

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?