Status Lucu Terbaru dan Gokil

Tahun 2016 ini, segala hal yang lucu-lucu masih menjadi trend penelusuran, kenapa? karena kejenuhan kadang menghampiri manusia dan butuh untuk me REFRESH otak setelah seharian penat bekerja.

Saya dan tentunya anda, membutuhkan rilaksasi demi memperbaiki struktur stress yang kerap kali menimpa kita seperti masalah pekerjaan, masalah utang dan masalah kesehatan.

Anda tidak perlu jauh-jauh mencari ketenangan, cukup dengan membaca blog ini, dapat mengurangi tingkat stress anda. coba perhatikan dan cari apa yang lucu dari blog ini ! Ada atau tidak ada? kalau ada berarti anda jeli dan dapat memahami apa yang dimaksudkan oleh saya.
Status Lucu Terbaru dan Gokil

Status Lucu Terbaru dan Gokil ini saya persembahkan buat anda yang tengah mencari hiburan. Yuk kita cek apa saja status lucu terbaru dan gokil.
Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit.

Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya "memecahkan berarti membeli".

Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata.

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja... #PLOK

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin.

Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan.

Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak.

Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar.

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen.

Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN.

Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech.

Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu.

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.

Nah itulah status lucu terbaru dan gokil, Semoga anda tidak mentertawakan saya.

0 komentar

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?